Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Juni 2018

Cara Cheat Game Asphalt 8 v. 3.6.1a Menggunakan Game Guardian

Cara Cheat Game Asphalt 8 v. 3.6.1a Menggunakan Game Guardian

Assalamu'alaikum. wr. wb.

Oke guys, dikesempatan kali ini gwe akan membahas mengenai

Cara Cheat Game Asphalt 8 v. 3.6.1a Menggunakan Game Guardian

game Asphalt 8 adalah game balap terbaik yang pernah saya mainkan. Dengan Grafis yang luar biasa akan sangat memanjakan mata pemainnya. Gwe juga salah satu user Asphalt 8 sejak lama :). Mungkin banyak dari teman-teman yang masih bingung bagaimana sih cara cheat gamenya. Jujur aja gwe udah berkali-kali kena banned sama pihak Gameloft, tapi itu gak akan menyusutkan hasrat gwe buat main game ini :v haha lebay yah :'). Oke kalo gitu langsung aja ke tutorialnya. Tapi ingat ya, tutorial ini memerlukan hp Android yang di ROOT. Jadi buat agan-agan yang hp-nya belum di ROOT silahkan cari sendiri caranya :').

Cara Cheat Game Asphalt 8 v. 3.6.1a Menggunakan Game Guardian :

1. Buka Aplikasi Game Guardian seperti biasanya
2. Setelah itu masuk ke game Asphalt 8
3. Kemudian Buka lagi ikon Game Guardiannya
4. Search jumlah koin/credit yang kalian punya, dan pilih         DWORD, dan jangan lupa pilih 'nilai nya dienkripsi'
 
5. Setelah itu kalian tekan PENCARIAN BARU dan tungu            prosesnya selesai, akan ditemukan banyak sekali hasil,     jadi kalian harus melakukan pencarian lagi.
6.Sekarang Buka menu penyetelan kendaraan, terserah         kalian mau pilih kendaraan yang mana, yang jelas pilih       yang belum di upgrade. Sekarang lakukan 1 kali upgrade.
7. Sekarang kalian lakukan lagi pencarian, ulangi langkah        di atas sampai hasil pencarian sangat sedikit. Jika              sudah, maka kalian tinggal ubah semua hasilnya sesuai      keinginan kalian, TARAAAA!! SELAMATT KALIAN                    BERHASIL!!!! tapi jangan serakah, usakan jangan              melebihi 2 M karena nanti hasilnya bisa jadi (-).
8. Tutorial ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya 
    berhasil. Jika kalian terkena banned maka itu bukan            tanggung jawab saya. So, jika tidak ingin terkena              banned, maka kalian harus menyediakan akun baru dan        segera beralih akun supaya hasil cheat tersimpan ke          akun yang baru.

Sekian tutorial mengenai Cara Cheat Game Asphalt 8 v. 3.6.1a Menggunakan Game Guardian. 
Selamat Mencoba dan semoga sukses :)
Wassalamu'alaikum. wr. wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.